Selasa, 14 Agustus 2012

Cara Memasang Widget Animasi Hamster Di Blog

Halo sobat blogger Indonesia. Sudah hampir 2/3 hari blog ini tidak ada artikel terbaru nih, daripada sepi kaya kuburan mending saya kasih aja tutorial cara memasang/menambah widget animasi hamster mengikuti arah mouse. Sebenarnya gimana sih kegunaannya? Simpel saja, kegunaan dari satu widget ini adalah sebagai sarana penghilang GALAU aja buat visitor di blogmu. Kan tidak semua visitor/pengunjung di blog itu sedang senang atau happy ketika membuka blog kamu? Ya nggak?.

untuk anda yang memang suka dengan animasi mengikuti arah mouse ini sebenarnya anda dapat langsung memasang widget ini pada blog anda, dan pada kesempatan kali ini Jin Botol's Blog akan menjelaskan kepada anda cara memasang animasi mengikuti mouse tersebut khusus di blogger. Animasi-animasi beregerak mengikuti mouse ini memanglah sangat cocok untuk anda yang gemar menghias blog dengan berbagai atribut. Apa lagi yang satu ini, pasti beda dari yang lain.


Daripada ngebacot mulu mending langsung aja yukk kita masuk kepada pokok pikiran yaitu cara memasangnya di blogger:

  • Masuk Ke Akun Blogger Anda
  • Pilih Blog Kamu
  • Klik Tata Letak/Layout
  • Pilih Widget HTML/JavaScript
  • Masukkan kode berikut

<a href="http://vituran.blogspot.com/2012/08/cara-memasang-widget-animasi-hamster-di.html"target="_blank" title="Click here to get more"></a><object type="application/x-shockwave-flash" style="outline:none;" data="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/hamster.swf?" width="300" height="225"><param name="movie" value="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/hamster.swf?"></param><param name="AllowScriptAccess" value="always"></param><param name="wmode" value="opaque"></param></object><a href="http://zootodays.blogspot.com/2012/06/cara-pasang-widget-animasi-hamster.html" target="_blank" title="mau pelihara hamster kaya gini di blogmu?"></a>


  • yang terkhir klik simpan/save
  • dan liat pada blog kamu apa yang akan terjadi?
Note :  Jangan lupa untuk dikasih makan itu hamsternya, karena ditakutkan jika tidak diberi makan akan mati. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar